Astaga! Begal Kubur Hidup-hidup Korbannya di Tengah Sawah

531
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang dikubur hidup-hidup di tengah sawah.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Sawah, Desa Sukalaksana, Sukakarya. Yang mencengangkan, korban masih dalam keadaan hidup lantaran hanya bagian tubuhnya saja yang “ditanam” dalam tanah.

Dilansir Go Bekasi (Jawa Pos Grup), Senin (5/9), identitas korban diketahui bernama Sanin (24), warga kampung Cibuntu RT 01/02, Desa Cibuntu, Cibitung. Ia diduga menjadi korban begal karena sepeda motor yang dikendarainya tidak ada di lokasi.

Salim (45), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Sanin ditemukan sekitar pukul 06.00 di tengah sawah. Saat ditemukan, wajah Sanin tertutup lumpur dan hanya tubuhnya yang terkubur.

“Awalnya memang kelihatan tidak bergerak makanya warga pada kaget kalau itu mayat karena wajahnya udah pucat dan berlumuran lumpur. Mereka berteriak kalau ada mayat di tengah sawah,” ungkapnya.

Warga terkejut ketika melihat Sanin menggerakan kepalanya. Warga yang sebelumnya ketakutan akhirnya mengangkat Sanin ke tepi jalan dan membersihkannya. Kata Salim, tubuh Sanin sudah mulai membiru karena kedinginan.

“Pas diangkat ke atas muntah-muntah ngeluarin lumpur dari mulutnya, badannya kedinginan sampe pada biru, makanya kita mandiin terus dikasih baju,” beber Salim. (jpg)

Respon Anda?

komentar