Maling Helm Babak Belur Diamuk Masa

286
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Ketenangan warga di perumahan Pandawa Asri, Batuaji terusik, Sabtu (3/9) malam. Tariakan maling dari salah seorang warga membuat suasana perumahan itu jadi riuh.

Warga beramai-ramai mengejar seorang pria yang belakangan diketahui bernama Dedi. Pria 28 tahun itu kepergok mencuri sebuah helm di rumah salah satu warga.

Dedi yang mengaku penghuni kos-kosan di kawasan Jodoh, Batuampar itupun jadi bulan-bulanan warga. Warga yang geram dengan maraknya aksi pencurian belakangan ini memasai Dedi hingga babak belur. Sekujur tubuhnya penuh luka bekas pukulan warga. Bahkan mata dan bibirnya tampak bonyok dan berdarah.

Usai memasainya, Dedi kemudian dibawa ke Mapolsek Batuaji untuk ditindak lanjuti.

Fitra, pemilik helm yang hendak dicuri oleh Dedi menuturkan, Dedi memang sudah mengambil sebuah helm merk Ink miliknya yang diletakan diatas sepeda motor di depan rumahnya.

“Saya tengok dia sudah ambil helm saya, saya dekatin dia malah kabur makanya teriak malinglah,” ujarnya.

Kepada warga yang menangkapnya Dedi sempat mengelak kalau dia mencuri. Dia mengambil helm tersebut karena helmnya juga hilang di lokasi yang sama.

“Tapi anehnya dia tak punya sepeda motor. Katanya dari Jodoh ke sini naik angkot, terus bagaimana bisa hilang helmnya dan kenapa pula mau ambil helm saya,” ujar Fitra.

Saat diamankan di Mapolsek Batuaji, Dedi tampak hanya diam. Dia enggan berkomentar banyak terkait tuduhan tersebut. (eja)

Respon Anda?

komentar