Oalah! Ternyata Golkar Belum Pasti Dukung Ramli-Irvan di Pilkada Pekanbaru

346
Pesona Indonesia
Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN
Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN

batampos.co.id – Teka-teki siapa orang yang akan diusung Golkar hingga kini belum jelas. Ramli Walid dan Irvan Berman yang sempat diklaim 100 persen diusung partai berlambang pohon beringin ini, belakangan dibantah Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya Idrus Marham.

Menurutnya, hingga hari ini belum ada keputusan dari DPP siapa calon bupati/wali kota yang akan diusung untuk dua daerah di Riau, yakni Kabupaten Kampar dan Pekanbaru itu.

Hal yang sama juga ditegaskan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pekanbaru, Erizal Muluk kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) baru-baru ini.

Mantan Wakil Wali Kota Pekanbaru ini menyebutkan, untuk saat ini belum ada kepastian Partai Golkar mengusung pasangan Ramli Walid-Irvan Herman maju di Pilkada Kota Pekanbaru Februari 2017 mendatang. Semuanya masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat.

“Belum, sampai sekarang belum ada hitam-putih di tangan saya. Itu berarti belum. Nanti kalau sudah ada surat dari DPP yang ditandatangani Setiya Novanto dan Idrus Marham baru sah. Sekarang belum ada,” sebutnya membantah pemberitaan yang beredar selama ini.

Ketua Komisi D DPRD Riau ini juga mengatakan, bahwa dia tidak ingin untuk berandai-andai, sepanjang belum ada kepastian dari DPP siapa yang akan diusung nantinya sebagai calon Wali Kota Pekanbaru.

“Saya sudah memastikan tidak akan maju pada Pemilukada 2017 nanti. Jadi siapapun nantinya yang direkom DPP, saya wajib mendukungnya,” jelas Erizal Muluk.(jpg)

Respon Anda?

komentar