Pelatih Malaysia: Timnas Indonesia Masih Berbisa

308
Pesona Indonesia
Tim nasional Malaysia sedang latihan. (foto: utusan)
Tim nasional Malaysia sedang latihan. (foto: utusan)

batampos.co.id – Meski sempat vakum lebih dari setahun, pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Wee, mengakui mereka masih tetap mewaspadai skuad Indonesia besutan Alfred Riedl.

Malaysia akan bertandang dalam laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Manaha, Selasa (6/9).

“Saya percaya Indonesia masih berbisa. Mereka memang melakukan transisi dengan memasukkan pemain muda. Namun, kami masih mewaspadai kejutan yang kemungkinan muncul,” ujar Kim.

Ini akan menjadi partai internasional perdana Indonesia usai terkena sanksi FIFA. Malaysia bakal menjadi pembuktian bagi Indonesia untuk bangkit dari keterpurukan.

Akan tetapi, dalam laga ini Riedl seperti ingin melakukan regenerasi pada tubuh timnas. Beberapa muka baru menghiasi menyingkirkan langganan timnas, seperti Firman Utina, M Ridwan, hingga Supardi.

Situasi ini sendiri malah membuat Malaysia waspada. Mereka khawatir Indonesia dengan skuad mudanya tampil melesat dalam laga nanti.

“Ini baik untuk kedua negara. Mereka akan memberi kami gambaran di mana kelemahan dan kelebihan kami. Mereka punya skuat yang berbahaya,” sebut dia.

Kim sendiri masih memantau anak asuhnya. Dia belum bisa memastikan siapa saja yang bakal turun sebagai starter.

“Persiapan kami semuanya lancar. Saya juga mencoba beberapa pemain di berbagai posisi. Saya sudah ada gambaran pemain mana dan siapa yang akan saya turunkan,” tandasnya. (ies/jpg/jpnn)

Respon Anda?

komentar