Yuk Keliling Batam dengan MV Sea View

687
Pesona Indonesia
Jpeg
MV Sea View membawa rombongan khusus dari Miracle. Foto : Yuliana Dewi
Jpeg
Jembatan Barelang dari laut, sisi lain menikmati Barelang dengan cara yang berbeda. Foto : Yuliana Dewi

batampos.co.id – Saat merencanakan liburan ke Batam, yang biasanya terpikir langsung ingin nyeberang ke Singapura, atau belanja tas dan parfum di Nagoya. Padahal banyak juga yang bisa dilihat saat berkunjung ke Batam.

Terutama bagi Anda yang senang wisata alam, Anda bisa menikmati Barelang dan pulau-pulau sekitar Batam lainnya. Jika sebelumnya wisatawan yang datang ke Barelang hanya melihat jembatan barelang dan foto-foto dari atas jembatannya, saat ini Anda bisa menikmati Barelang dari sisi yang berbeda, menggunakan MV Sea View.

Dengan menggunakan MV Sea View Anda dibawa mengelilingi pulau-pulau di sekitar Batam. Perjalanan mulai dari Jembatan 2 atau di Kawasan Nipah Island Resort. Selain menikmati perjalanan mengelilingi pulau selama kurang lebih 3 jam, selama perjalanan Anda juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan kapal.

Kondisi kapal yang nyaman dilengkapi¬†dengan pendingin ruangan. Sementara dibagian atas kapal ada ruang terbuka, saat cuaca cerah sangat nyaman menikmati perjalanan. Selama perjalanan, Anda juga dimanjakan dengan berbagai jenis makanan sea food, aneka cemilan dan minuman dingin atau panas seperti kopi atau teh dan hiburan. “Dan bagi yang muslim jangan khawatir, kapal ini menyediakan tempat shalat dan makanan yang sudah ada sertifikasi halalnya,” ujar Sales and Promotion Manager Marketing Nipah Island Resort, Vine.

Vine menjelaskan, MV Sea View ini bagian dari fasilitas yang ada di Nipah Island Resort. Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan ini, ada trip reguler yang dibuka setiap sabtu dan minggu. Biaya perorangnya Rp500 ribu untuk orang dewasa dan Rp350 ribu untuk anak-anak. Sedangkan untuk anak usia dibawah 3 tahun gratis. Untuk grup dalam jumlah, minimal 15 orang, pihak MV Sea View melayani transportasi antar jemput tamu yang menginap di hotel lain.

Selain trip reguler, kata Vine lagi, kapal ini juga bisa di sewa bagi yang ingin merayakan ulang tahun atau pesta pernikahan dengan konsep yang diinginkan dengan maksimal penumpang 300 orang. Tertarik dengan trip ini, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 08117013688. ***

Respon Anda?

komentar