Berhemat Anggaran, MU Larang Pemainnya Tukar Jersey Usai Laga

Manchester United. (foto: expres)
Manchester United. (foto: expres)

batampos.co.id – Manchester United dikabarkan akan menerapkan peraturan baru terkait jersey tim pada semua pemainnya. Salah satunya adalah larangan untuk tukar-menukar jersey setelah laga usai.

Adalah hal yang lazim di lapangan untuk bertukar jersey dengan pemain lawan setelah laga usai. Namun kejadian tersebut mungkin tidak akan lagi terlihat di laga yang mengikutsertakan Manchester United.

Dilansir The Sun, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut sudah memberlakukan peraturan teranyar perihal larangan pemain untuk saling bertukar jersey setelah laga usai. Selain itu, pemain juga dilarang untuk memberikan jersey untuk para suporter.

Adapun alasan United menerapkan aturan itu adalah untuk meminimalisir pengeluaran tim, sebab manajemen Setan Merah menganggap kebiasaan tersebut sebagai pemborosan yang dapat membuat tim menanggung kerugian.

“Pemain dimohon untuk tidak melakukan pertukaran jersey agar mereka tidak di haruskan untuk menggantinya. Dibuatnya peraturan ini lantaran menengok banyak-nya pengeluaran yang dikeluarkan tim, peraturan ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi sang pemilik.” demikian bunyi himbauan tersebut yang didapat dari salah satu sumber. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar