Dapat Undangan dari Raja Arab Saudi, Teuku Wisnu Berangkat Haji

1284
Pesona Indonesia
Teuku Wisnu Saat berada di salah satu Studio di Jakarta, Jumat (17/6/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS
Teuku Wisnu Saat berada di salah satu Studio di Jakarta, Jumat (17/6/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

batampos.co.id – Mantan aktor yang kini menjadi ustadz, Teuku Wisnu, kini tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Kabarnya, keberangkatan Wisnu untuk ibadah haji ini atas undangan raja Arab Saudi.

Kebenaran kabar tersebut ramai ditanyakan oleh netizen pada kolom komentar postingan Shireen Sungkar saat melepas Wisnu pada 3 September 2016 lalu.

Beberapa netizen lainnya mencoba membantu menjawab dengan membenarkan kabar tersebut. Salah satunya diungkapkan akun dinyhidayat.

“Alhamdulillah, mabruk utk @teukuwisnu yg menjadi salah 1 dari 60 org undangan khusus dari Raja Saudi utk berhaji tahun ini, barang siapa yg bertaqwa dan beramal sholeh, Allah mudahkan urusannya dan memberikan rizq dari sisi yg tak terduga, Allahu Akbar, semoga hajjan mabruron @teukuwisnu Aamiin,” tulisnya.

Dilansir Antara, Teuku Wisnu dan juga Caisar ‘Keep Smile’ masuk dalam daftar 60 orang yang diundang khusus Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

Dalam wawancaranya, Teuku Wisnu mengaku dirinya tidak menduga. Pasalnya, dirinya juga tidak tahu kriteria apa yang dipakai oleh pihak Kedutaan Arab Saudi untuk menentukan siapa yang berhak mendapat undangan khsusus ini.

“Tahu-tahu saya dapat telepon. Katanya saya dapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji,” terangnya. (ps)

Respon Anda?

komentar