Dihantam Truk, Pasangan Suami Istri Tewas, Anak Selamat

693
Pesona Indonesia
ilustrasi lakalantas
ilustrasi lakalantas

batampos.co.id -Ruas jalan Seitemiang arah Sekupang, tepatnya di Simpang Perumahan Air Mas Bandar Paradise, kembali menelan korban. Pasangan suami istri Rico Supriyanto dan Ita Anggraini yang mengendarai motor Verza bersama anaknya dihantam truk, Minggu (4/9/2016) pagi. Rico dan istrinya tewas, sementara anaknya selamat dan dirawat di rumah sakit lain.

Pantauan batampos.co.id di RSUD Embung Fatimah Minggu siang, tampak puluhan keluarga pasutri ini menjemput mayat Pasutri itu di RSUD Embung Fatimah. Mereka berderai air mata.

“Anaknya belum ditemukan, mungkin dibawa warga ke rumah sakit lain, mudah-mudahan selamat. Ibu-bapaknya meninggal di tempat,” ujar seorang warga yang mengaku tetangga korban di Keveling Seilekop RT01/ RW 10, Sagulung, saat ikut menjemput jenazah pasutri tersebut.

Kanit Laka-lantas Polresta Barelang, Iptu Arman, membenarkan kejadian itu. Ia menceritakan, lakalantas ini bermula saat satu unit mini bus yang merem secara mendadak karena hendek mengambil penumpang, tepat di persimpangan.

saat korban mengendarai motor Honda Verza BP 3649 MO dihantam truk ruck BP 9052 HG yg dikemudikan Togu Pahala Samosir. Mobil ini diketahui melaju kencang dari arah simpang Seiharapan menuju Simpang Basecamp, Batuaji.

“Karena terlalu kencang, makanya tak sempat lagi ngerem,” ujar Arman, Senin (5/9/2016).

Dari arah belakang, pengemudi truk BP 9052 HG yang diketahui bernama Togu Pahala Samosir tak bisa mengendalikan mobil hingga banting stir ke kanan. Saat bersamaan Rico yang mengendarai Honda Verza BP 3649 MO datang dari Simpang Basecamp.

Truk tersebut menghantam sepeda motor miliknya. Sedangkan mobil mini bus yang tak diketahui plat nomornya tersebut melarikan diri.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong,” ujarnya.

Pasutri ini mengalami patah tulang dan luka serius di bagian kepala.  Korban diketahui hendak menuju pasar TOS 3000 Jodoh untuk berbelanja. (nur/opi)

Respon Anda?

komentar