Griezmann: Jika Simeone Pergi, Saya Juga Pergi

339
Pesona Indonesia
Antoine Griezmann. Foto: @cahmpionsleague/twitter
Antoine Griezmann. Foto: @cahmpionsleague/twitter

batampos.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan bahwa dirinya telah memiliki komitmen dengan klub dan pelatih Diego Simeone, di tengah santernya kabar bahwa Manchester United berniat merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun demikian, Griezmann, yang telah memperpanjang kontrakndi Vicente Calderon pada Juni lalu hingga tahun 2021 mendatang, mengatakan hanya ada satu alasan yang bisa membuatnya memutuskan hengkang.

“Saya hanya akan meninggalkan Atletico jika Simeone mengambil langkah untuk pergi.” ujar pemain andalan timnas Prancis tersebut.

Sebelum meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico di awal musim panas ini, Griezmann berbicara khusus dengan Simeone mengenai rencana masa depannya bersama klub.

“Simeone adalah orang yang sangat penting bagi saya, dan itulah sebabnya saya melakukan pembicaraan khusus dengannya mengenai hal tersebut. Dan dia meyakinkan akan bertahan, dan itu cukup bagi saya. Perlu anda tahu bahwa saya begitu senang berada di Spanyol dan saya memiliki banyak hal yang dapat saya pelajari darinya.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar