Paul Scholes. (foto: express)
Paul Scholes. (foto: express)

batampos.co.id – Legenda Manchester United, Paul Scholes, membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dengan mengatakan bahwa Juventus sanggup mengalahkan tim Inggris manapun.

Scholes menolak opini publik Inggris yang berasumsi Serie A adalah liga yang membosankan. Ia juga menyatakan bahwa Liga Premier bukanlah liga yang sebaik diperkirakan oleh publik sepakbola, bahkan di Inggris itu sendiri.

“Anda mendengar mengenai sepakbola Inggris adalah sepak bola terbaik di dunia pada saat ini, Saya rasa Spanyol sejauh ini adalah liga yang terbaik.” ujar Scholes dalam tulisannya untuk The Guardian.

“Jerman memiliki tim-tim yang lebih baik. Di Italia mungkin kedalaman skuat tidak terlalu kuat. Mereka berbicara bahwa Italia adalah liga yang buruk, namun saya rasa publik Inggris salah mengenai itu. Mereka berkata bahwa Serie A membosankan. Tidak benar!”

“Juventus akan mampu mengalahkan tim manapun di liga ini. Mereka datang menghadapi Manchester City tahun lalu dan mengalahkannya dengan mudah. Namun kami harus meminggirkan interpretasi bahwa Liga Italia itu sampah, bahwa mereka hanya bermain untuk bertahan.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar