Ditinggal David Luiz, PSG Woles

327
Pesona Indonesia
David Luiz. (foto: skysport)
David Luiz. (foto: skysport)

batampos.co.id – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, hingga kini belum menemukan pengganti David Luiz yang kembali ke Chelsea. Namun demikian, PSG tak khawatir kekuatan lini pertahanannya berkurang.

Manajer PSG, Unai Emery, mengklaim timnya masih punya stok bek tengah.

Seperti diketahui, David Luis hijrah ke Chelsea pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. Kepindahannya yang mendadak itu membuat PSG tak punya waktu lagi untuk mencari bek baru untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkannya.

“Sebenarnya saya tidak ingin David Luiz pergi. Namun dia bilang bahwa dia mendapatkan tawaran bagus dari Chelsea dan dia ingin pergi. Jadi saya tidak bisa melarangnya,” beber Emery kepada RMC Sport.

Namun Emery mengatakan kepergian Luiz tidak menimbulkan masalah besar dalam timnya. Masih ada pemain yang bisa diberdayakan untuk menggganti peran bek asal Brasil itu. Apalagi PSG masih punya dua bek tengah tangguh, yakni Thiago Silva dan Marquinhos, yang bakal jadi andalan di musim ini.

“Dengan kembalinya Marquinhos dan Thiago Silva, kami punya tiga bek tengah. Serge Aurier punya kemampuan bermain sebagai bek tengah. Dia bisa bermain baik di posisi ini. Saya sudah bicara dengannya dan dia siap,” tandas Emery. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar