Gagal Dijual ke Juventus, Matuidi Kecewa Berat

204
Pesona Indonesia
Blaise Matuidi. (foto: uefa)
Blaise Matuidi. (foto: uefa)

batampos.co.id – Gelandang PSG, Blaise Matuidi, dikabarkan sangat kecewa karena juara Liga Prancis itu menolak untuk melepasnya dalam bursa transfer musim ini ke raksasa Italia Juventus.

Hal tersebut diungkapkan sang agen, Mino Raiola. Raiola yang berhasil mengurus kepindahan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Mario Balotelli mengungkapkan PSG menarik Matuidi dari bursa.

Agen asal Belanda itu menambahkan keputusan klub raksasa Prancis untuk menahan pemain yang sudah mengabdi lama itu merupakan hal yang mengejutkan.

“Matuidi sangat kecewa karena ditarik dari bursa oleh PSG,” kata Raiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saat ini kami akan berbicara dengan klub dan akan melihat bagaimana selanjutnya. Kami semua terkejut karena mereka menarik diei dari proses negosiasi”

Sepanjang bursa transfer, pemain tim nasional Prancis itu menjadi incaran Juventus untuk menggantikan Paul Pogba. Selain itu Matuidi berharap bisa meninggalkan Paris karena sejumlah klub Liga Inggris berminat menggunakan jasanya.

Namun baik pelatih Unai Emery dan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi menolak melepas Matuidi karena klub masih membutuhkan jasanya. (ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar