HPN, Pelanggan Berinteraksi dengan Vice President Director ATB

440
Pesona Indonesia
Vice President Director ATB Zulkhairi Bin Pasuni (kanan) saat memberikan souvenir kepada pelanggan yang berkunjung ke Kantor Pelayanan ATB Sukajadi.
Vice President Director ATB Zulkhairi Bin Pasuni (kanan) saat memberikan souvenir kepada pelanggan yang berkunjung ke Kantor Pelayanan ATB Sukajadi.

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) selalu merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada setiap 4 September secara istimewa.

Perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut memberi pelayanan yang sedikit berbeda kepada pelanggan. Seperti apa pelayanan spesial yang ditawarkan ATB pada hari tersebut?

Kantor Pelayanan ATB Sukajadi dan Batu Aji terlihat sedikit berbeda, Senin (5/9). Deretan balon berwarna biru dan hijau berjejer indah di Kantor Pelayanan ATB Sukajadi dan Batu Aji. Susunan makanan dan minuman ringan juga tersusun rapi di beberapa meja yang disajikan khusus kepada pelanggan.

Loket yang biasanya hanya diisi oleh petugas customer care juga terlihat lebih ramai. Hal tersebut dikarenakan para supervisor terkait mendampingi para petugas pelayanan pelanggan tersebut. Mereka ikut melayani pelanggan yang mengurus keperluan layanan air bersih yang disediakan oleh ATB.

Tak hanya para penyelia, pada perayaan HPN tersebut Vice President Director (VPD) ATB Zulkhairi Bin Pasuni juga ikut berinteraksi secara langsung dengan pelanggan Selain memberikan souvenir kepada para pelanggan yang berkunjung ke kantor pelayanan, ia juga mendengarkan secara langsung saran dan keluhan yang disampaikan pelanggan kepada ATB.

“Ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada pelanggan. Terimakasih untuk saran yang sudah disampaikan. Kami selalu menghargai setiap masukan yang diberikan oleh pelanggan. ATB juga selalu berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Zulkhairi saat berinteraksi dengan beberapa pelanggan ATB yang berkunjung ke kantor pelayanan Sukajadi.

Sementara, Customer Care Manager Maria Jacobus mengungkapkan, setiap memperingati HPN, manager dan supervisor Customer Care ATB selalu lebih terlibat dalam pelayanan pelanggan. Mereka turun langsung melayani pelanggan mendampingi para petugas frontliner maupun call centre yang menjadi salah satu ujung tombak pelayanan pelanggan ATB.

“Seluruh jajaran ATB sangat peduli dengan keluhan dan masukan dari pelanggan. Setiap melayani pelanggan petugas ATB selalu mengedapankan attitude, attention, dan action. Kami melayani pelanggan dengan sopan, ramah, dan penuh empati, selain itu mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan dan masukan pelanggan dengan sungguh-sungguh, sehingga pelayanan ATB selalu prima,” ujar Maria.

Untuk puncak acara HPN 2016, ATB akan mengundang secara khusus perwakilan pelanggan. Acara yang akan dimeriahkan oleh beragam hiburan tersebut rencanannaya diadakan pada akhir September 2016 di Kepri Mall. (*)

Respon Anda?

komentar