Irfan Bachdim: Saya akan Selalu Berjuang untuk Negara yang Saya Cintai

455
Pesona Indonesia
Irfan Bachdim (kiri) merayakan golnya bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansyah. (foto: instagram)
Irfan Bachdim (kiri) merayakan golnya bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansyah. (foto: instagram)

batampos.co.id – Penyerang naturalisasi tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, tak kuasa menahan kebahagiaannya usai kembali bermain membela timnas.

Di laga kembalinya Indonesia ke pentas Internasional kontra Malaysia, Selasa (6/9), Bachdim tampil apik dengan menyumbang satu gol serta satu assist. Tim Merah Putih pun memetik kemenangan meyakinkan 3-0.

Lewat akun Instagram miliknya, Bachdim mengaku sangat bangga bisa kembali bermain untuk Indonesia. Bomber yang berlaga di Liga Jepang tersebut juga berjanji akan terus berjuang untuk negara yang sangat dicintainya ini.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Timnas. Saya tidak hanya bermain dengan kaki saya, tetapi juga dengan hati dan saya akan selalu berjuang untuk negara yang saya cintai,” tulis Bachdim sambil mengunggah foto saat dirinya merayakan gol bersama Boaz Salossa dan Andik Vermansyah.

Tak ketinggalan, Bachdim memuji dan berterima kasih kepada para suporter yang hadir langsung di stadion. Menurut Bachdim, antusiasme para penonton yang hadir langsung membuat seluruh skuad tampil begitu semangat.

“Tetapi saya lebih bangga lagi dengan seluruh tim. Terutama suporter! Saya tahu suporter Indonesia adalah yang terbaik di dunia,” imbuh suami Jennifer Kurniawan tersebut. (jpnn)

Respon Anda?

komentar