Lamidi Pindah ke Pemprov, Ini Bakal Calon Penggantinya!

493
Pesona Indonesia
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyalami Sekda Bintan, Lamidi ke Pemprov Kepri usai acara apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (6/9). foto:harry/batampos
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyalami Sekda Bintan, Lamidi usai acara apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (6/9). foto:harry/batampos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan proses pelaksanaan pindah tugas Lamidi dari Pemkab Bintan ke Pemprov Kepri akan dilakukan pekan depan. Pada waktu yang sama, ia juga akan mengumumkan pejabat yang akan mengisi kursi sementara Sekda Bintan

“Lamidi masih menjadi Sekda Bintan hingga 13 September mendatang. Saat itu juga akan kita umumkan untuk pejabat yang ditunjuk sebagai Sekda Bintan sementara,” ungkapnya.

Pejabat yang akan mengisi kursi sementara Sekda Bintan tersiar kabar ada enam nama diusulkan yaitu Inspektorat Pemkab Bintan, Junisman, Kepala Dishub Bintan, Yandrisyah, Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Bintan, Raja Akib Rachim, Kepala Bappeda Bintan, Mohammad Setioso, Kepala Kesbangpol Bintan, Karya Hermawan dan Kepala PGRI Bintan, Yuzet.

Sementara itu, menurut Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, pengabdian Lamidi sebagai Sekda Bintan, sudah memasuki usia lima tahun. Diantaranya empat tahun lebih berkecimpung di kabinet pemerintahan Ansar Ahmad-Khazalik dan enam bulan lebih di kabinetnya Bintan Gemilang.

Menurutnya, jabatan yang digenggam Lamidi selama lima tahun itu sudah termasuk masa yang cukup lama. Sehingga suatu hal yang lazim dan wajar jika Lamidi pindah dari Pemkab Bintan menuju Pemprov Kepri.

Untuk menghargai pengabdian Lamidi selama lima tahun, lanjutnya, Pemkab Bintan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi Lamidi dalam mensuksesan sistem birokrasi serta peraihan berbagai prestasi gemilang di tingkat nasional.

“Saya dan segenap PNS di ruang lingkup Pemkab Bintan mengucapkan permohonan maaf bila ada salah dan khilaf dalam tingkah laku serta perbuatan,” ucapnya.(ary/bpos)

Respon Anda?

komentar