Mv. Blue Sea Jet Bakal Melayani Pelayaran dari Tanjungpinang ke Anambas

691
Pesona Indonesia
Feri Blue Sea Jet I yang melayani rute Batam-Anambas. Feri ini juga disiapkan untuk singgah di Tanjungpinang sebelum ke Anambas. foto:rpg
Feri Blue Sea Jet I yang melayani rute Batam-Anambas. Feri ini juga disiapkan untuk singgah di Tanjungpinang sebelum ke Anambas. foto:rpg

batampos.co.id – Setelah rapat bersama Kepala Dinas Perhubungan Kepri, KSOP Tanjungpinang kembali menggelar rapat lanjutan di lokasi yang sama. Kepala Bidang Perhubungan Laut (Perhubla) Dinas Perhubungan Kepri, Aziz Kasim Djou mengatakan kesimpulan pada rapat bersama managemen Mv. Blue Sea Jet, pada prinsipnya mereka siap untuk bekerjasama.

“Sebenarnya mereka merasa sungkan untuk menyinggahi Tanjungpinang. Karena terkesan memotong trayek armada yang ada,” ujar Aziz.

Masih kata Aziz, setelah dijelaskan dengan kondisi yang terjadi, pihak manejemn Mv. Blue Sea Jet bersedia untuk bekerjasama. Untuk pemberian pelayanan ini, baru bisa maksimal dilakukan mulai pekan depan. Karena mereka harus menyiapkan homebase di Tanjungpinang.

“Kemudian untuk tarif masih akan kami bicarakan secara terpisah besok (hari ini,red). Namun pada intinya mereka akan patuh pada ketentuan yang sudah ditetapkan,” jelas Aziz.

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kepri, Tawariq, Anggota DPRD Anambas, Kepala Dinas Perhubungan Anambas, pihak operator kapal, dan Dinas Perhubungan Provinsi Kepri.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar