Pelatih Ini Dikabarkan Bakal Gantikan Wenger di Arsenal

303
Pesona Indonesia
Eddie Howe. (foto: fft)
Eddie Howe. (foto: fft)

batampos.co.id – Klub Meriam London, Arsenal, dikabarkan sudah menyiapkan pelatih baru untuk menggantikan posisi Arsene Wenger musim depan.

Dilansir The Sun, The Gunners kabarnya sudah menjatuhkan pilihan kepada pelatih Bournemouth saat ini, Eddie Howe, sebagai calon pengganti Wenger. Howe dinilai sebagai osok yang pantas untuk meneruskan kepemimpinan Wenger.

Wenger kini merupakan pelatih aktif dengan masa kerja paling lama di sebuah klub Inggris. Pada 1 Oktober nanti, ia akan merayakan 20 tahun kinerjanya di Arsenal.

Dua dekade membesut Arsenal, perjalanan karir Wenger tidak selalu berjalan mulus. Ia kerap mendapatkan kritikan, bahkan tidak sedikit pihak yang menginginkan dia mundur dalam beberapa tahun terakhir. Dia dianggap sudah tak bisa lagi memahami cara kerja bursa transfer modern.

Namun hingga saat ini, Wenger masih merupakan sosok yang berkuasa di Arsenal. Ia bahkan dikabarkan tak akan dipecat dan boleh memilih waktu untuk mundur sendiri. Wenger juga diperbolehkan memilih calon penggantinya nanti. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar