Timnas Gasak Malaysia 3-0, Menpora Puas

525
Pesona Indonesia
Boaz Solossa melakukan selebrasi usai membobol gawang Malaysia. (foto: jpg)
Boaz Solossa melakukan selebrasi usai membobol gawang Malaysia. (foto: jpg)

batampos.co.id – Kemenangan 3-0 Indonesia atas Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) malam mendapat apresiasi dari Menpora Imam Nahrawi. Menurut Imam, ini merupakan pembuktian kualitas sepakbola Indonesia.

Dalam pertandingan ini, Skuad Garuda unggul setelah Boaz Salossa mencetak dua gol, pada menit ke-6 dan 21, kemudian Irfan Bachdim menit ke-11.

“Ini menjadi bukti kalau sepakbola di Indonesia juga mempunyai kualitas yang baik,” kata Imam, usai nonton bareng Timnas dengan wartawan di rumah dinasnya, Selasa malam.

Imam mengapresiasi, karena dengan persiapan minim dan mepet, Timnas ternyata mampu tampil maksimal. Imam yakin, jika mendapatkan lebih panjang kesempatan pemusatan latihan, bukan tidak mungkin skuat Garuda bakal lebih bagus.

“Walaupun persiapan yang dilakukan timnas Indonesia untuk melawan Malaysia ini sangat mepet, para pemain timnas mampu menunjukkan permainan terbaiknya,” tegas Imam.

Meski sempat diwarnai kejadian unik nobar di rumah dinasnya yang kehilangan sinyal televisi, Imam tetap semangat menyaksikan pertandingan ‎dari layar smartphone-nya. Baru pada babak kedua bisa nonton dari televisi. (dkk/jpnn)

Respon Anda?

komentar