Aerosia Tertarik Kembangkan Pariwisata Pantai Kundur Barat

2668
Pesona Indonesia
Chairman of Aerosia Holding BHD Dato Dave tengah bersama Camat Kundur Barat Anjitrisno saat meninjau Pantai Ketapang. foto:imam soekarno
Chairman of Aerosia Holding BHD Dato Dave tengah bersama Camat Kundur Barat Anjitrisno saat meninjau Pantai Ketapang. foto:imam soekarno

batampos.co.id – PT Aerosia yang bergerak dalam bidang real estate, tertarik untuk mengembangkan pariwisata Pantai Sawang, dan Pantai Ketapang, Kecamatan Kundur Barat. Keseriusan investor asal Malaysia ini dibuktikan denga kunjungan Chairman of Aerosia Holding BHD Dato Dave bersama rombongan ke Kundur Barat, Rabu (7/9) kemarin.

Kedatangan rombongan didampingi Camat Kundur Barat Anjitrisno serta konsultan dari investor dan PT Maju Asset Indonesia (MAI). Setibanya di Kundur Barat, rombongan langsung melihat kondisi Pantai Sawang serta Pantai Ketapang. Mereka cukup tertarik ketika melihat potensi wisata pantai yang cukup indah, namun belum dikelola dengan baik. Kedatangan investor bersama PT Maju Aset Indonesia (MAI) cukup serius menggarap pariwisata dan real estate di Kundur Barat.
“Saya sudah pergi ke sejumlah daerah, namun ketika saya melihat Pantai Ketapang yang berhadapan dengan Pulau Kundur ternyata cukup indah dan banyak menyimpan potensi alam. Hanya saja potensi itu belum dimanfaatkan semaksimal mungkin,” kata Dato Dave.

Kehadiran PT Aerosia bukan sekadar untuk menjajaki bisnis, namun turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama berinvestasi dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat. Diharapkan masyarakat tempatan bukan sekadar menjadi penonton akan tetapi memiliki andil dalam pengembangan pariwisata dan real estate nantinya.

“Tujuan kami bukan sekadar mengembangkan usaha, akan tetapi mengajak masyarakat sadar untuk memanfaatkan potensi yang ada,” tuturnya.

Camat Kundur Barat Anjitrisno mengapresiasi kehadiran investor tersebut. Diakuinya pemerintah kecamatan mendukung sepenuhnya terutama membantu masalah perizinan. Untuk itu diharapkan masyarakat untuk saling mendukung da peran aktif agar keberadaan investor nanti dapat mengembangkan pariwisata di Kundur Barat.

“Kami siap membantu dan mendukung rencana pengembangan wisata pantai dan realestate di Kundur Barat. Saya akan sampaikan langsung kepada Bupati Karimun maupun dinas terkait dengan harapan dapat meningkatka ekonomi masyarakat,” harap Anjitrisno. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar