Sanjung Conte, Hazard Sindir Mourinho

283
Pesona Indonesia

eden hazard

batampos.co.id – Winger Chelsea, Eden Hazard, telah secara tidak langsung melayangkan sindiran terhadap mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Sindiran Hazard tersebut disampaikan lewat sanjungan setinggi langit terhadap pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte.

Menurut Hazard, di bawah asuhan Antonio Conte di musim ini, para pemain Chelsea benar-benar merasakan mereka diberi kepercayaan dan motivasi oleh pelatih. Sesuatu yang hampir tak pernah mereka alami di era Mourinho.

Bintang asal Belgia itu lantas mengatakan bahwa keterpurukan Chelsea musim lalu lebih dikarenakan para pemain sudah kehilangan kepercayaan diri dan motivasi. Situasi itulah yang membuat performa The Blues memburuk yang kemudian berbuntut pada pemecatan Mourinho di pertengahan musim. Posisinya digantikan oleh Guus Hiddink.

Di bawah asuhan Conte, Hazard kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Permainan Chelsea pun kembali seperti sedia kala. Tanpa ragu Hazard mengatakan bahwa kebangkitan Chelsea tak lepas dari kepemimpinan Conte. Karena para pemain diberi kepercayaan lebih oleh pria asal Italia tersebut, sehingga memberi motivasi tambahan.

“Conte menaruh kepercayaan kepada semua pemainnya, dan kami sekarang dalam kondisi baik setelah musim buruk tahun lalu,” ujar Hazard seperti dilansir Mirror.

“Saya masih pemain yang sama, tetapi Conte tahu bagaimana memperlakukan pemainnya hingga mencapai level tertinggi,” imbuhnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar