Simpan Narkoba di Sandal, Honorer Dishub Lamsel Ditangkap

465
Pesona Indonesia

Borgol_afp

batampos.co.id – Polres Lampung Selatan (Lamsel) berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu yang di wilayah hukumnya.

Pelaku bernama Risdiyan Matoridi (35) warga desa kedaton Kalianda Lamsel ini merupakan pegawai honorer Dishub Lamsel.

Kasatnarkoba Polres Lamsel, AKP Syahrial mengatakan, penangkapan terhadap pelaku terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (3/8). Dimana, pihaknya mendapat informasi adanya pelaku penyalahgunaan narkotika yang melintas di jalan Merak Belatung Kalianda Lamsel.

Dari informasi itu, kami menindaklanjuti dan menghentikan Risdiyan saat melintas di jalan Merak Melatung. Alhasil, ketika digeledah polisi menemukan paket narkoba di sendal kirinya.

“Sabu-sabu itu satu paket kecil seberat 0,3 gram. Kami langsung membawa pelaku ke Mapolres Lamsel beserta barang buktinya,” ungkap Syahrial, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (8/9).

Syahrial menambahkan, pengakuan dari pelaku, barang haram tersebut didapat dari rekannya berinisial NN (DPO). Namun, dirinya belum berhasil menangkap pelaku NN.

“Pas kami kejar pelaku NN ditempat pelaku mengambil, ternyata pelaku itu nggak ada ditempat. Makanya kami buatkan surat DPO terhadap pelaku NN,” katanya.(jpg)

Respon Anda?

komentar