Susahnya Wanita Cari Suami

681
Pesona Indonesia
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Betulkah wanita zaman sekarang susah mendapat suami?! Simak kisah dibawah ini.

Di Rusia, sekelompok perempuan juga berjalan-jalan tanpa busana. Namun, tujuannya sangat-sangat konyol (dan stupid). Mereka mengemis untuk membeli baju.

Ya, betapa kagetnya para pengendara di Kazan, Republik Tatarstan, ketika melihat keluar jendela Senin malam lalu. Sekelompok cewek yang hanya memakai bra dan celana dalam melambai-lambaikan tangan. Seperti gestur ingin nebeng. Ternyata, mereka meminta RUB 100 (sekitar Rp 17 ribu) dari mobil yang berhenti di lampu merah.

Aksi mereka direkam seorang pengendara. ”Punya seratus rubel enggak? Buat beli T-shirt nih,” kata seorang perempuan seperti dikutip Daily Mail. ”Kami hendak pergi ke Nizhniy Novgorod. Ini sebuah misi yang harus kami selesaikan. Tolong bantu kami,” lanjut cewek pirang yang imut-imut itu.

Ketika ditelusuri oleh media setempat, alasan mereka mengemis demi membeli baju itu lebih konyol lagi. Mereka sedang mengikuti workshop atau seminar (atau perkumpulan laundry otak, terserah Anda menyebutnya). Di situ mereka diajarkan bagaimana berperilaku yang baik agar mudah mendapatkan… SUAMI.

Mereka harus membayar RUB 25 ribu (sekitar Rp 5 juta) untuk berpartisipasi dalam workshop berdurasi tiga hari tersebut. Ada tugas-tugas atau misi yang harus dijalankan. Salah satunya ya itu tadi. Stripping untuk beli baju. Apa hubungannya dengan pencarian suami? Entahlah. Mungkin dengan berdiri setengah telanjang di pinggir jalan, mereka bisa jadi magnet cowok yang sama-sama desperate mencari istri… Oops. (fam/c6/na)

Respon Anda?

komentar