Tak Diakui Mario Teguh Sebagai Anak, Ario Kiswinar Tetap Bangga Pada Sosok Ayahnya

10237
Pesona Indonesia

batampos.co.id -Siapa yang tak kenal Mario Teguh, motivator ulung yang rutin menghiasi layar kaca. Dia dikenal sosok yang bijak, pandai, santun, kata-katanya seperti emas, dan selalu menginspirasi banyak orang.

Namun siapa sangka ada seorang pemuda yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Namanya Ario Kiswinar Teguh. Pengakuan itu disampaikan melalui program Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Tak sekadar membuat pengakuan, Kiswinar pun membawa sejumlah bukti yang menguatkan pernyataannya.

“Saya awalnya tidak tahu, tapi saya dapat informasi dari teman-teman saya ini sudah jadi pemberitaan. Kemudian, ada juga klarifikasi dari pihak sana (Mario Teguh) yang menyebutkan dia hanya punya dua anak. Inilah alasan saya kenapa akhirnya bicara,” papar Kiswinar.

Dalam pernyataannya, Kiswinar sempat mengaku tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan sang ayah Mario Teguh. “Pernah ketemu sekali, dua kali, besokannya telepon ‘ga usah cari papah, kita ga usah ketemu dulu’,” ungkapnya.

“Itu membuatmu sedih,” tanya Deddy Corbuzier.

“Syok sih sebenarnya. Kenapa? Ya kan, pertanyaan yang wajarkan. ‘Kenapa pah’ (tanya Kiswinar). ‘Ya ga usah aja’ (jawab Mario Teguh). Pernah coba hubungin lagi, tapi nihil. Saya ga tau rumahnya dimana,” papar Kiswinar.

Namun begitu, saat Deddy menanyakan bagaimana perasaan dirinya melihat sosok ayahnya yang saat ini dikenal banyak orang serta dikenal sebagai sosok yang sayang istri dan anak, Kiswinar menjawab dirinya tetap bangga.

Ya, pernyataan ini menunjukkan keberasan hati seorang anak yang tetap mengakui Mario Teguh sebagai ayahnya, meski sebaliknya ia tak diakui.

“Aneh sih. Tapi bangga. Bangga karena punya ayah sukses dikenal banyak orang. Siapa yang ga bangga punya ayah kayak gitu. Tapi aneh rasanya,” jawab Kiswinar.(zul/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar