WN Singapura Dipastikan Tewas Karena Sakit Jantung

325
Pesona Indonesia

tkw-meninggal-ilustrasi-_110911115445-785batampos.co.id – Mohamed Isa bin Omar, warga negara Singapura yang ditemukan tewas di kamar nomor 402 Hotel Lai Lai Mutiara, Batuampar dipastikan tewas karena sakit. Pria 69 tahun ini menderita penyakit jantung.

Baca juga:

WN Singapura Tewas di Kosan Lai-Lai Nagoya Batam

“Dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan korban menderita penyakit jantung,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, kemarin.

Dia menjelaskan kondisi jasad Isa ditemukan dalam keadaan membusuk. Diduga, Isa sudah tewas tiga hari yang lalu.

“Jasadnya sudah membusuk. Sekarang jasadnya masih di rumah sakit (RS Bhayangkara) dan menungu keluarga korban mengambil,” terangnya.

Hal senada disampaikan, Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani. Dari keterangan petugas hotel, Isa tak terlihat sejak 2 September lalu.

“Dia menempati kamar itu sendirian dan temannya jarang berkunjung ke hotel. Tetapi dia sudah lama tak terlihat ke luar dari kamar,” terangnya.

Dari keterangan petugas hotel, Isa sudah menetap di hotel tersebut sejak Desember 2015 atau secara long stay.

Sebelumnya, petugas kebersihan hotel mencurigai bau busuk dari kamar nomor 402. Bau tersebut tercium hingga ke lantai dasar.

“Baunya jelas tercium seperti bau sampah. Setelah di cek berasal dari kamar itu (402),” ujar Parno petugas kebersihan hotel.

Isa sendiri ditemukan tewas tergeletak di lantai. Pintu kamar tak tertutup rapat, sementara engsel rantai pintu kamar terpasang dari dalam. (opi)

Respon Anda?

komentar