Adik Mario Teguh: Ario Kiswinar Keponakan Saya, Kakak Saya Kok Tak Tobat-Tobat

8133
Pesona Indonesia
Keluarga Besar Mario Teguh. Foto: Shafa Weddingjava
Keluarga Besar Mario Teguh. Foto: Shafa Weddingjava

batampos.co.id -Motivator ulung Mario Teguh tetap tak mengakui kalau Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya. Bahkan, lewa wawancara di Kompas TV, Mario Teguh menyatakan Ario adalah anak orang lain dan menantang Ario untuk tes DNA.

Namun kondisi ini berbanding terbalik dengan keluarga besar Mario Teguh. Adik Mario Teguh bernama KumKum lewat akun facebooknya, Shafa WeddingJava, menyatakan dukungannya pada keponakannya Ario Kiswinar Teguh untuk mendapatkan legalitas bahwa dia benar anak Mario Teguh.

“Berita ponakan ku Ario Kiswinar Teguh di Trans7…. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario… Semangat berjuang,” tulis adik Mario Teguh di akun facebooknya, yang diunggah Kamis (8/9/2016) pukul 12.16.

Kemudian adik Mario Teguh kembali menuliskan dukungannya pada malam harinya.

“Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH… Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat…ini sudah saatnya… Ini sdh bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut…,” tulis adik Mario Teguh di akun facebooknya itu.

Tak hanya itu, sang adik juga terus memberikan dukungan pada keponakannya, Ario. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukungnya dan mendukung Ario.

“Terima kasih buat semua yg sdh mendukung dengan doa nya untuk Legalitas Anak thp keponakan sy Ario Kiswinar Teguh … Semoga Allah memudahkan segala urusan sahabat dan teman semua… AMIN YA ROBBAL ALLAMIN… Salam KASIH dr saya,” tulisnya lagi yang diunggah beberapa jam berikutnya.

Sebagai bentuk dukungan, Jumat (9/9/2016), KumKum juga mengunggah foto kenangan bersama Ario kecil bersama Mario Teguh dan kakek neneknya serta keluarga besar Mario Teguh lainnya.

Ario kecil bersama ibu, kakek, dan neneknya. Foto: Shafa Weddingjava
Ario kecil bersama ibu, kakek, dan neneknya. Foto: Shafa Weddingjava

Di foto itu tampak Ario bersama kakeknya DR Gozali Teguh (almarhum) dan bermain bersama neneknya Siti Marwiyah (almarhum).

“Kepada semua sahabat dan saudara sy se Indonesia…sy mengucapkan sangat banyak2 terima kasih buat doa dan dukungan kepada keponakan sy Ario Kiswinar Teguh untuk mendapatkan hak pengakuan dr ayahnya Mario Teguh.. Mohon maaf bila saya tdk bisa membalas satu persatu pesan saudara.. Sekali lagi terima kasih,” tulis adik Mario Teguh di atas foto-foto kenangan itu.

Ario dipeluk sang kakek. Foto: Shafa Weddingjava
Ario dipeluk sang kakek. Foto: Shafa Weddingjava

Masih lewat akun Facebooknya, Jumat (9/9/2016) sekitar pukul 11.15 WIB, adik Mario Teguh kembali memperbaharui statusnya di FB. Kali ini ia menumpahkan kesedihannya setelah mendengar dan melihat wawancara kakaknya di Kompas TV yang berisi penjelasan Mario Teguh bahwa Aria memang bukan anaknya.

“Ya Allah….kenapa jadi di balik2 seperti ini…. Ya Allah…iam soo spechless… YA ALLAH…TUNJUKKAN KEADILAN MU YA ALLAH….AMIN,” tulis adik Mario Teguh dengan menggungah video wawacara tersebut.

Ario kecil bersama Mario Teguh (ayahnya tapi tak diakui Mario, red) serta keluarga besar Mario lainnya. Foto; Shafa Weddingjava
Ario kecil bersama Mario Teguh (ayahnya tapi tak diakui Mario, red) serta keluarga besar Mario lainnya. Foto; Shafa Weddingjava

Di wawancara dengan Kompas TV, Jumat (9/9/2016) pagi, Mario Teguh juga sempat ditanya soal adiknya yang mendukung Ario. Mario menyebut justru keluarga besar ada persoalan dengan adiknya itu.

“Kami (keluarga besar) semua justru yang mencari beliau, dan kita kesulitan (untuk menemui),” ujar Mario.

Mario Teguh menyayangkan banyak netizen yang sudah berlebihan menghina dan menghujatnya tanpa mendengar klarifikasi dari Mario Teguh.

“Kiswinar, agar tidak ada fitnah lagi yuk saya mengundang anda untuk tes DNA supaya membuktikan segala informasi yang tidak benar ini,” kata Mario Teguh. (bp.co.id/ps)

Respon Anda?

komentar