ASTON Hadirkan VIP Membership, Berikan Banyak Bonus Buat Pelanggannya

310
Pesona Indonesia
Hotel ASTON Tanjungpinang.
Hotel ASTON Tanjungpinang.

batampos.co.id – Hotel ASTON Tanjungpinang memberikan penawaran spesial jelang perayaan ulang tahunnya yang kelima pada 15 Oktober mendatang. Di antara sekian program unggulan yang dihadirkan adalah kehadiran keanggotaan spesial dalam program VIP Membership.

Ananda Youhan, Sales Marketing Manager Aston Tanjungpinang, menjelaskan, program ini merupakan bagian dari apresiasi spesial Hotel ASTON Tanjungpinang buat para pelanggan setianya.

“Karena sesuai nama programnya yang VIP, tentu kami menghadirkan banyak bonus spesial buat para pelanggan,” terang Ananda, Kamis (8/9).

Apa itu? Cukup dengan mengeluarkan uang Rp 952.016, pelanggan dapat mendapatkan keanggotaan spesial yang meliputi fasilitas berupa gratis dua voucher menginap yang berlaku setiap hari hingga 31 Oktober mendatang.

Lalu, pelanggan yang tergabung dalam program ini juga memperoleh fasilitas spesial berupa gratis biaya upgrade kamar, welcome drink, antar-jemput dari dan ke bandara, boneka maskot ASTON Tanjungpinang, serta sinyal internet berdaya jelajah cepat.

Itu sajakah? Belum. “Pelanggan juga gratis biaya masuk Cameo Fitness Center, kolam renang Gazebo, dua jam karaoke di KTV Room, dan juga potongan harga 15 persen setiap pemesanan makanan dan minuman di Verbena Resto,” beber Ananda.

Banyaknya kemudahan serta penawaran menarik yang diberikan ASTON Tanjungpinang ini, sambung Ananda, sebagai bukti betapa tempatnya bekerja itu punya komitmen yang tinggi dalam memanjakan para pelanggan setianya. Belum lagi, di tahun kelima beroperasi di ibu kota provinsi ini Hotel ASTON Tanjungpinang masuk daftar hunian bertaraf internasional yang kerap jadi serbuan tempat menginap wisatawan lokal dan mancanegara.

“Karena promo spesial ini hanya sampai akhir Oktober, kami tidak ingin pelanggan setia kami sampai melewatkannya. Sampai sekarang, pemesanan masih buka kok dan cukup banyak yang menikmati penawaran kami ini,” pungkas Ananda. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar