Ronaldo dan Benzema Sudah Fit, Trio BBC Siap Beraksi Kembali

367
Trio BBC. ( foto: express)
Trio BBC. ( foto: express)

batampos.co.id – Trio penyerang maut Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, yang dikenal dengan sebutan Trio BBC sudah terlihat mengikuti sesi latihan bersama tim tengah pekan ini.

Hal itu mengindikasikan bahwa mereka sudah fit dan siap dimainkan bersama-sama lagi. Ketiganya terlihat dalam kondisi bugar, tak kekurangan satu apa pun.

Ini adalah kali pertama dalam 102 hari terakhir trio BBC berlatih bersama. Mereka terakhir kali bermain bersama pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 28 Mei 2016 lalu.

Di awal musim ini, dari ketiga pemain tersebut hanya Gareth Bale yang kembali dalam keadaan bugar dan sudah bermain di ajang La Liga. Sedangkan Ronaldo dan Benzema baru bisa mengikuti sesi latihan bersama sekarang karena baru pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Ronaldo mengalami cedera lutut cukup parah saat membela Portugal di partai final Piala Eropa 2016 melawan Prancis pada 10 Juli lalu. Meski dia sudah kembali ke Santiago Bernabeu pada 10 Agustus, namun dia belum bisa langsung bergabung dalam latihan bersama pemain lain. Dia harus menjalani latihan terpisah dengan program spesifik untuk pemulihan cederanya.

Sementara itu, Karim Benzema mengalami sedera panggul saat membela Madrid melawan Sevilla di final Piala Super Eropa pada 10 Agustus 2016. Sejak itu dia absen bermain dan baru pulih seratus persen pada pekan ini.

Dengan kembalinya Ronaldo dan Benzema, maka kemungkinan besar pelatih Zinedine Zidane akan menurunkan trio BBC saat Real Madrid menjamu Osasuna di ajang La Liga akhir pekan ini. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar