Duo Manchester Bentrok Malam ini, Mou Janjikan Segelas Wine untuk Pep

278
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Duo Manchester, United vs City dipastikan bentrok di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam ini.

Duel ini benar-benar menyita perhatian publik pencinta sepakbola dunia. Pasalnya, duel ini bukan saja duel antara dua pelatih hebat dan dua klub hebat, tapi juga sarat gengsi dua tim dalam satu kota.

Tak hanya itu, duel ini juga menjadi ajang perebutan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris.

Ya, tak bisa dibantah kalau dua pelatih, Jose Mourinho dan Josep Pep Guardiola, selama ini selalu berseteru. Terutama saat keduanya sama-sama melatih di Spanyol. Mou melatih Real Madrid, Pep melatih Barcelona. Sama-sama dua klub elit.

Namun Mou kini punya tradisi selalu mengundang manajer lawan yang bertandang ke Old Trafford, berbagi segelas anggur di kantornya setelah pertandingan.

Akankah itu berlaku buat Guardiola?

The Sun melansir, Mou juga membuka momen itu untuk Pep. Dia mengundang Guardiola dan menjanjikan segelas anggur buat rivalnya itu.

Sementara Pep Guardiola ditanya wartawan soal tawaran itu, ternyata mau-mau saja.

“Saya akan menerima tawaran dan siap minum wine bersamanya jika memang diundang,” ujarnya pada konferensi pers.

“Saya memiliki respek sangat besar kepadanya dan belajar juga dari dia. Sesimpel itu,” tambah dia.

Guardiola mengaku hubungannya dengan Mourinho tak seperti yang diprediksi banyak orang. Tak sepanas itu karena keduanya memang sempat bekerja bersama di Barcelona.

“Dia adalah pelatih saya, asisten pelatih saat era Sir Bobby Robson. Pada pertemuan terakhir Real Madrid melawan Barcelona memang tak mudah, tapi dua tiga pekan lalu kami berbincang dengan baik. Juga dengan Ronald Koeman dan Tony Pulis,” tuturnya.

“Biarkan derby berjalan semestinya dan saya akan memberitahu kalian dan membandingkannya dengan derby di Spanyol dan Jerman,” pungkas dia. (JPG/PS)

Respon Anda?

komentar