Kontra Southampton, Wenger Siap Mainkan Dua Bintang Anyar Arsenal

281
Pesona Indonesia
Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Foto: istimewa/getty
Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Foto: istimewa/getty

batampos.co.id – Dua pemain rekrutan terbaru Arsenal, Skhodran Mustafi dan Lucas Perez, diperkirakan akan melakukan debut untuk The Gunners Sabtu (10/9) ini melawan Southampton di Emirates.

Keduanya sudah terlihat berlatih dengan rekan-rekan barunya selama beberapa hari terakhir dan dikabarkan akan dimasukkan ke skuad lebih cepat dari yang diperkirakan.

Mustafi, yang merupakan teman dekat Mesut Ozil dan juga Per Mertesacker, diyakini mampu cepat beradaptasi. Sementara Perez, yang bahasa Inggrisnya cukup baik, menghabiskan banyak waktu dengan Héctor Bellerín, Nacho Monreal dan Santi Cazorla yang sama-sama dari Spanyol.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang bisa menambahkan pemain baru yang sedang berada di puncak kariernya ke skuad Arsenal. Menurutnya ini menjadi skuad dewasa pertama yang ditangani manajer asal Prancis ini.

“Saya bisa mengatakan ini skuat paling matang yang pernah saya punya karena mereka pria dewasa,” ujar Wenger.

“Mereka tidak berusia 19 atau 20 tahun, mereka 24, 27, 28 dan seluruh skuat cukup matang. Ini pertama kalinya dalam waktu yang lama saya memiliki tim yang bisa Anda sebut pria yang siap bersaing. Kami harus menunjukkan kami cukup baik untuk mengalahkan tim lain.” tutur pelatih berjuluk The Professor tersebut. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar