Mobil Terbalik Di Rawa-Rawa Yang Lalu, Ternyata Dirental Imigran

1127
Pesona Indonesia
Mobil Avanza Dengan Plat Nomor BP 1015 SA Terbalik Rawa-Rawa Di Kelurahan Sambau, Nongsa pada Kamis (25/8) Pukul 20.20. F. Ist
Mobil Avanza Dengan Plat Nomor BP 1015 SA Terbalik Rawa-Rawa Di Kelurahan Sambau, Nongsa pada Kamis (25/8) Pukul 20.20. F. Ist

batampos.co.id – Dari informasi yang didapat Batam Pos (grup batampos.co.id), Avanza putih dengan nomor plat BP 1015 SA yang terbalik di rawa-rawa Kelurahan Sambau pada 25 Agustus lalu, ternyata dirental oleh para imigran gigolo yang diamankan oleh pihak imigrasi.

Dari pengakuan saksi mata pada saat itu, Soleh mengatakan bahwa saat itu dirinya tak menyadari bahwa orang asing yang dilihatnya keluar dari rawa adalah gigolo.

“Saya tak menyangka itu imigran, sebab bahasa Indonesia mereka fasih banget,” ungkapnya.

Soleh menyadari bahwa ternyata orang yang dilihatnya imigran tersebut, setelah adanya pemberitaan di berbagai media massa. “Saya baru sadar ternyata itu mereka,” ucapnya.

Saat diminta kembali mengingat kejadian tersebut. Soleh menceritakan bahwa saat itu terdapat beberapa orang laki-laki tegap, dan ada dua orang wanita.

“Kalau yang wanitanya saya yakin orang asli (Batam,red),” ujarnya.

Pada saat itu, kata Soleh tercium bau alkohol dari mulut para imigran tersebut. “Bau minuman keras gitu, habis pesta mereka sepertinya,” tuturnya. (ska/koran)

Respon Anda?

komentar