Oknum PNS Digerebek Istri dan Warga Lagi Berduaan Bersama Janda

591
Pesona Indonesia
Ilustrasi. foto: pixabay
Ilustrasi. foto: pixabay

batampos.co.id – Warga salah satu perumahan di Kelurahan Bukit Betung, Babel tepatnya di belakang RRI Sungailiat mendadak keluar pada Kamis (8/9) malam.

Bukan karena ada keramaian pesta, tetapi mereka beramai-ramai melakukan penggebrekan terhadap sebuah rumah yang beberapa kali dijadikan tempat selingkuh oknum PNS bagian tata usaha di salah satu SMA ternama Sungailiat.

Kejadian sekitar jam 22.00 malam lewat tersebut sempat ricuh cek cok mulut, karena dalam penggebrekan turut serta istri oknum PNS berinisial Mw. Warga sudah menaruh curiga sebelumnya, karena terhitung sedikitnya 4 kali Mw terlihat bersama seorang wanita yang belakangan diketahui selingkuhannya masuk ke rumah tersebut.

Seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini (10/9), bahwa Mw sebenarnya memiliki keluarga, istri dan anak serta rumah di daerah Grasi Sungailiat. Saat kejadian ia datang dengan menggunakan sebuah mobil carry pikap bersama teman wanitanya yang statusnya berdasarkan informasi warga seorang janda. Walau tidak terbukti sedang melakukan tindakan asusila, namun keberadaan Mw dengan wanita bukan pasangan sah dalam sebuah rumah dianggap tidak benar. Apalagi Mw merupakan suami orang.

“Ini sudah empat kali kami intai. Malam ini kembali terjadi lagi jadi kami lakukan penggebrekan,” kata warga yang nggan ditulis identitasnya.

Rumah dengan tralis pada pintu depan dan pagar besi bagian depan kemudian ramai oleh ocehan Nn yang merupakan istri dari Mw7. Nn datang bersama anaknya dan sempat ingin ngamuk terhadap Mw dan selingkuhannya.

Beruntung ketua RT setempat bersama salah satu Kepala Lingkungan Kelurahan Bukit Belitung serta dibantu 2 anggota polisi sigap mengamankan situasi.

Mw bersama pacarnya sempat sulit keluar karena istri Mw mengamuk. Walau berapa kali diminta tenang namun istri Mw tetap ingin melabrak wanita yang mengenakan hijab tersebut. Sementara Mw tampak tidak berkutik dan tertunduk ketika didatangi warga bersama istri dan anaknya.

“Sini kau, tak tahu malu kok ngambil laki orang. Sini ku foto wajah kau dan buka jilbab kau, biar aku sebar, biar semua orang tahu kau ini cewek tidak bener,” sebut istri Mw yang sangat kesal kepada selingkuhan suaminya.

Walau demikian, warga setempat masih mentolelir pasangan selingkuh tersebut dengan meminta keduanya tidak lagi mengulangi perbuatannya. Warga memperingatkan kejadian tersebut adalah yang terakhir bagi keduanya, bila tetap tidak diindahkan maka akan diserahkan ke pihak berwajib.

Sementara istri Mw, walau sudah ditenangkan RT, Kaling dan 2 anggota polisi istri Mw tetap berusaha ingin menghampiri selingkuhan Mw yang keluar rumah. Wanita selingkuhan Mw pun tampak sangat ketakutan. Barulah kemudian setelah istri Mw dirangkul anak gadisnya untuk tenang, RT, Kaling dan polisi bisa membawa selingkuhan Mw dengan selamat.

Selingkuhan Mw kemudian keluar rumah dan diantar pulang oleh Kaling. Sementara untuk tindaklanjut kejadian tersebut pihak RT meminta Mw keesokan hari membuat pernyataan tidak lagi mengulangi perbuatannya. Tapi apesnya lagi sebelum pergi, Mw kembali dimaki oleh istrinya dan diancam tidak boleh pulang ke rumah.

Warga setempat mengaku sebenarnya sudah resah dengan prilaku Mw. Beberapa kali terlihat keduanya datang yang awalnya masih didiamkan, namun akhirnya malam itu dilakukan penggebrekan. Mw yang terus menunduk saat meninggalkan rumah dengan sepeda motor kemudian pergi dengan iringan umpatan sang istri.(jpg)

Respon Anda?

komentar