Soal Ario Kiswinar, Ini Sindiran Pedas Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh

2498
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar Teguh & Deddy Corbuzier. (foto: hitamputih)
Ario Kiswinar Teguh & Deddy Corbuzier. (foto: instagram)

batampos.co.id – Pembawa acara talkshow Hitam Putih, Deddy Corbuzier, rupanya masih kesal dengan perlakuan motivator kondang Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh.

Di talkshownya, Deddy melakukan wawancara eksklusif dengan Kiswinar yang memperjuangkan pengakuan dari sang ayah.

Dalam akun Instagram pribadinya, Deddy mengunggah video bersama puteranya Azka dan berbincang tentang kecintaannya pada anaknya. Sepintas terdengar seperti obrolan biasa. Namun, dengan caption di bawah video itu, jelas Deddy sedang menyindir Mario.

“Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya….kalau Azka anak dari orang lain…i will still love him..no Matter what…karena Azka pun still love me…stop giving Bullshit” tulis Deddy di Instagram-nya.

Video unggahan Deddy ini langsung mendapat acungan jempol dari netizens. Banyak yang memuji kemesraan Deddy dan Azka di video itu. Mereka juga memuji sikap Deddy yang membela Kiswinar.

“Mas Deddy memang paling hebat di Indonesia. Aku ngefans banget,” tulis netizen.

Namun, ada juga yang tidak sependapat dengan Deddy. Sebagian netizen mengingatkan Deddy untuk tidak ikut campur masalah keluarga dan membuka aib keluarga orang lain. (flo/jpnn)

Respon Anda?

komentar