Adik Kandung Mario Teguh: Ibunya Ario Tak Pernah Selingkuh

1508
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Adik kandung motivator ulung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, akhirnya muncul ke media dan angkat bicara soal klarifikasi kakak kandungnya, Mario Teguh yang tetap menolak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Sang adik tak tahan lagi melihat perlakuan sang ayah pada anak kandungnya sendiri atau keponakannya. Ia berani tampil di Samarinda TV, Jumat (9/9/2016) kemarin. Wanita yang akrab disapa Kumkum ini kembali menegaskan bahwa Ario Kiswinar benar anak kandung Mario Teguh. Kumkum menolak semua klarifikasi yang disampaikan sang motivator itu.

Menurutnya, semua tudingan terhadap perselingkuhan ibu Kiswinar, Ariyani Sunarto tidak dapat dibenarkan. Justru menurutnya orang ketiga bukan berasal dari Ariyani, namun dari sang kakak sendiri, Mario Teguh.

“Masalah ini (perceraian), timbul dari hadirnya orang ketiga dari pak Mario. Karena, Ibu Ariyani tidak mau dimadu, tidak mau dijadikan istri pertama. Makanya mereka bercerai,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Fajar.co.id (Jawa Pos Group).

Bahkan wanita berkaca mata ini mengungkapkan, orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Mario Teguh yang dimaksud adalah Linna, istri Mario Teguh saat ini.

“Iya Ibu Linna. Akhirnya (Mario Teguh) menikah dengan Ibu Linna itu, dan buktinya sekarang dia jadi istrinya,” ungkapnya.

Dia juga membantah tudingan perselingkuhan Ibu Kiswinar yang disebut dengan Mr X. Menurutnya tudingan itu harus disertai dengan bukti.

“Dalam hukum Islam, kalau kita menuduh zina, harus ada bukti. Masalahnya yang ini nda bisa dibuktikan. Buktinya dimana? Dia menuduh mantan istrinya selingkuh itu dimana? Itu yang harus kita pertanyakan juga ke dia,” tuturnya.

Dia menambahkan, sejak Mario menikah lagi dan meninggalkan ibu Ario dan Ario, hubungan kekeluargaan mereka tidak seerat dahulu.

“Dia tahu, adiknya satu-satunya saya sebagai perempuan, makanya dia sangat sayang sama saya. Tapi setelah perkawinan dengan yang sekarang sudah seperti orang lain,” pungkasnya.(fjr/sad/JPG)

Respon Anda?

komentar