Wabub Lepas Atlet Karimun untuk Berlaga pada PON XIX

139
Pesona Indonesia

atlet-karimun-siap-harumkanbatampos.co.id – Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, kemarin (11/9) melepas keberangkatan atlet Karimun sebanyak 14 orang untuk bergabung dengan atlet Provinsi Kepri. Untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, pada Sabtu (17/9) mendatang di rumah Dinas Bupati Karimun.

” Jaga sportifitas saat pertandingan ya. Harumkan nama kabupaten Karimun ditingkat Nasional, sebagai wakil atlet Provinsi Kepri,” pesannya.

Dikatakan, bahwar Pemerintah Kabupaten Karimun, sangat mendukung perkembangan dunia olahraga yang dibawah naungan KONI. Sehingga, antara pengurus cabang olahraga dengan atlet sejalan untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan tingkat internasional nantinya.

” Walaupun kita lagi defisit, tapi harus optimis untuk meraih prestasi. Saya doakan, anak-anak ku sekalian semoga sukses meraih prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Karimun Jhon Abrison, mengatakan bahwa atlet Karimun menyumbang 14 atlet untuk sepuluh cabang olahraga. Seperti tenis meja, karate, sepeda, tarung drajat, sepak takraw.

” Kita sangat bangga terhadap satu cabang olahraga yang isi oleh atlet asal Karimun yaitu sepak takraw,” paparnya.

Sedangkan salah satu alte karate Wilda mengungkapkan, dirinya bersama rekan-rekan sejawat tetap terus berlatih. Terutama latihan mental, bagaimana mengatasi emosi ketika bertanding di tempat orang. Sebab, lawan mainnya yang akan di hadapi seluruh atlet Indonesia. Dimana, kwalitas atlet-atlet tersebut cukup hebat-hebat.

” Insya Allah lah bang, target saya sih bisa sampai final sudah lumayan. Saat ini, kendalanya baju tanding yang belum dapat titik terangnya,” singkatnya.(tri)

Respon Anda?

komentar