Gadis 3 Hari Hilang, CD-nya Ketemu di Pekarangan Tetangga, Begitu Buka Septic Tank, Astaga…

4024
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Penemuan sesosok mayat perempuan di dalam septic tank bikin geger warga Kampung Mengkapan Sei Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Mayat tersebut adalah Kurniawati, 20, dan dilaporkan sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Wanita muda ini pertama kali ditemukan abang kandungnya Jupri di dalam septic tank belakang rumah milik tetangganya, Minggu malam (11/9).

Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Kondisi korban saat ditemukan telah membusuk karena telah terendam berapa hari di septic tank. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan keluarganya ke Polsek Sei Apit sebagai korban hilang pada hari Sabtu (10/9).

“Saat ini jasad korban sedang di autopsi dokter. Diduga korban pembunuhan, namun untuk memastikan penyebabnya kami tunggu hasil autopsi dulu,” jelas Kapolres Siak AKBP Restika melalui Kapolsek Sei Apit AKP Warsito, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Untuk memastikan kematian korban, Warsito mengatakan pihak kepolisian saat ini melakukan pengembangan. Di antaranya mengamankan TKP dan memanggil saksi saksi. “Saat ditemukan, korban tidak menggunakan pakaian bagian bawah dalam septic tank. Hanya menggunakan pakaian bagian atas,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, Sabtu (10/9) lulu, abang korban Jufri melaporkan adik kandungnya Kurniawati tidak pulang ke rumah sejak Jumat (9/9). Keluarga dan tetangga mencari korban dan ditemukan celana pendek bersama celana dalam di belakang rumah tetangga yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

Kakak korban yang satunya lagi Suriati sempat melihat, jika korban menuju ke belakang rumah yang dikiranya untuk buang air. Pencarian terhadap korban terus dilakukan hingga Minggu (11/9). Sekitar pukul 22.00 WIB, Jufri membuka penutup septic tank yang ada di belakang rumah tetangganya.

Saat dibuka, Jupri langsung terperanjat, karena menemukan korban sudah berada di dalam septic tank. Melihat adiknya ada di dalam, Jufri berteriak dan memberitahukan keluarganya. Kemudian menghubungi pihak polsek Sungai Apit .

Polsek Sei Apit langsung menuju TKP bersama dengan dokter Puskesmas Sei Apit. Kemudian korban di angkat dari septic tank untuk dilakukan pemeriksaan awal. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum Siak untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan visum et repertum.(jpg)

Respon Anda?

komentar