Allegri Dapat Pujian dari Legenda Juventus

549
Pesona Indonesia
Alessandro Del Piero, salah satu legenda Serie A yang akan ikut berlaga di Jakarta bulan depan. (foto: AFP)
Alessandro Del Piero. (foto: AFP)

batampos.co.id – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan pujian terhadap pencapaian yang diraih pelatih Massimiliano Allegri bersama mantan timnya tersebut.

Datang menggantikan posisi Antonio Conte, Allegri langsung menunjukkan kemampuannya. Di musim pertamanya, dia sukses membawa Bianconeri mempertahankan scudetto dan bahkan menembus final Liga Champions.

Di musim keduanya, Allegri juga sukses membawa Juve memenangi scudetto kelima beruntun, meskipun mereka akhirnya harus tersingkir lebih awal di fase 16 besar Liga Champions.

Del Piero terkesan dengan kebijakan transfer Bianconeri sejak ditangani Allegri. Ia juga kagum akan kemampuan Allegri dalam hal mengendalikan skuadnya. Perubahan sang pelatih benar-benar bisa ia rasakan.

“Selama dua tahun terakhir Juventus telah berubah banyak, hal ini berkat investasi penting yang telah mereka lakukan di pasar transfer,” ujar Del Piero.

“Ada antusiasme yang besar, saat ini Allegri melakukannya dengan sangat baik untuk membawa semua kaki kami kembali ke tanah,” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar