a4785715a2978df80989a7dd4565aee3batampos.co.id – Perselingkuhan bisa jadi sangat menyakitkan, apalagi jika pasangan yang diduga, tertangkap basah saat selingkuh.

Seorang anggota Satpol PP Kota Sawahlunto sebut nama Bujang sungguh tak menyangka dikhianati istrinya, Ei (33).

Ibu muda itu ketahuan berselingkuh dengan Pr, 29, di sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Bujang dan warga setempat memergoki istrinya yang sedang bermesraan dengan seorang lelaki dan tidur bersama selingkuhannya itu.

Itu terjadi ketika Bujang bersama keluarga dan RT setempat menggerebek sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Tahu banyak orang mendatanginya, EI dan PR langsung kelabakan dan buru-buru merapikan pakaian. Namun mereka tak mampu mengelak karena tertangkap basah setengah telanjang sedang bermesraan.

Melihat kondisi ini emosi Bujang tak tertahankan, Bujang dan warga menghajar PR hingga babak belur.

“Saya sudah curiga dengan istri saya sejak beberapa minggu belakangan ini. Karena sejak itu saya dan keluarga mengikuti terus ruang geraknya untuk membuktikan kecurigaan itu. Ternyata istriku memang ada main dengan laki-laki lain,” jelas Bujang seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Karena permasalahan itu menyangkut hubungan rumah tangga, EI dan PR dalam keadaan setengah telanjang digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan dan diproses aparat nagari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui Ei, merupakan PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto sedangkan PR warga Pekanbaru yang merupakan mantan sekuriti yang pernah berkerja di Kota Sawahlunto.(jpnn)

Respon Anda?

komentar