Gile Lu Ndro! Baru 4 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton

695
Pesona Indonesia
Indro Warkop. (foto: jpg)
Indro Warkop. (foto: jpg)

batampos.co.id – Sejak dirilis empat hari lalu, film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” mendapat sambutan luar biasa dari penonton Indonesia.

Belum seminggu tayang, film yang dibintangi Abimana, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro tersebut sudah memecahkan rekor sebagai film dengan raihan jumlah penonton tertinggi di awal pemutaran.

Dari data sementara yang diperoleh, film ini mengalahkan Ada Apa Dengan Cinta 2nyang mendapatkan 1 juta penonton dalam waktu lima hari.

Sebagaimana diketahui, jumlah penonton film Warkop DKI Reborn sudah mencapai 1 juta penonton hanya dalam waktu tiga hari.

Angka ini pun terus bertambah, sehingga pada penayangan hari keempat, tepatnya hingga pukul 15.00 WIB, jumlah penonton mencapai 2.010.000 penonton.

Satu-satunya personel Warkop yang tersisa yang juga turut bermain di film tersebut, Indro, mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. Indro tak henti-henti mengucap syukur.

“Terus2an ga berhenti bersyukur.. Alhamdulillah #WarkopDKIReborn #JangkrikBoss #melestarikanbukanmenggantikan #lemesinaja,” tulis komedian bernama lengkap Indrojoyo Kusumo tersebut. (ps)

Respon Anda?

komentar