Jadwal Liga Champion Tegah Pekan Ini: PSG vs Arsenal, Barca vs Celtic

399
Pesona Indonesia
Para bintang dari masing-masing klub elite Erlopa yang akan bentrok di laga perdana Liga Champions 2016/2017, Rabu (14/9/2016) dini hari. Foto: @championsleague/twitter
Para bintang dari masing-masing klub elite Erlopa yang akan bentrok di laga perdana Liga Champions 2016/2017, Rabu (14/9/2016) dini hari. Foto: @championsleague/twitter

batampos.co.id – Liga Champions musim 2016/2017 kembali bergulir. Laga perdana yang mulai dihelat tegah pekan ini, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, ada delapan laga yang mempertemukan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya, PGS yang akan bentrok dengan Arsenal di Parc des Princes, kandangnya Paris Saint Germain.

Jawara Ligue 1 itu akan ditantang tamunya dari Inggris bernama Arsenal. Dua klub ini boleh dibilang favorit untuk lolos ke 16 Besar sebagai wakil dari Grup A. Ketimbang Basel dan Ludogorets Razgrad.

Pertemuan PSG vs Arsenal ini adalah pertandingan pertama Liga Champions buat pelatih anyar mereka Unai Emery sebagai arsitek tim PSG.

Buat Arsene Wenger, pelatih Arsenal, laga nanti juga merupakan tantangan untuk melanjutkan torehan dahsyat, yakni selalu menang di tujuh laga Eropa mereka di tanah Prancis.

Selain duel PSG kontra Arsenal, matchday pertama Rabu dini hari nanti juga akan menjadi kesempatan buat klub seperti Barcelona dan Manchester City di Grup C, untuk mendulang poin penuh, sebelum kedua tim head to head.

Begitu juga dengan Bayern Muenchen dan Atletico Madrid di Grup D. Duo klub papan atas Eropa ini akan melakoni partai melawan klub yang di atas kertas bisa mereka atasi. Selengkapnya lihat jadwal di bawah ini.

liga-champions1

Berikut Jadwal Laga Perdana Liga Champions (Rabu, 14/9/2016) dini hari:

Grup A
Basel vs Ludogorets Razgrad
Paris Saint Germain vs Arsenal

Grup B
Benfica vs Besiktas
Dynamo Kyiv vs SSC Napoli

Grup C
Barcelona vs Celtic
Manchester City vs Borussia Moenchengladbach

Grup D
Bayern Munich vs FC Rostov
PSV Eindhoven vs Atletico Madrid

(jpnn)

Respon Anda?

komentar