Kalah di Derby Manchester, Mourinho Akui Kesalahannya

181
Pesona Indonesia
Jose Mourinho. (foto: metro)
Jose Mourinho. (foto: metro)

batampos.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya membuat kesalahan saat laga Derby Manchester pada akhir pekan lalu di Old Trafford.

Mourinho mengakui ia melakukan kesalahan dalam menentukan starting XI. Keputusannya untuk memainkan Hekrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard dan mencadangkan Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat permainan United berantakan sehingga tertinggal dua gol di babak pertama.

“Jujur, Saya punya dua atau tiga pemain yang di babak pertama, jika saya tahu apa yang apa yang akan terjadi sekarang, saya tidak akan memainkan mereka,” ujar pelatih berjuluk The Special One tersebut.

“Namun ini adalah sepakbola. Kadang-kadang pemain mengecewakan manajer, terkadang juga mereka memberikan kejutan besar. Mereka tidak memberikan apa yang saya inginkan. Ini kesalahan mereka dan itu adalah kesalahan saya karena saya manajer yang memilihnya.” imbuhnya.

Pada derby Manchester yang ke-172 tersebut, Manchester United harus mengakui keunggulan sang tetangga Manchester City dengan skor 1-2. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar