Menangi Derby Manchester, Guardiola Belum Puas dengan Performa City

248
Pesona Indonesia
Pep Guardiola. (foto: AFP)
Pep Guardiola. (foto: AFP)guardi

batampos.co.id – Manchester City berhasil mempecundangi tuan rumah Manchester United 2-1 dalam derby Manchester yang berlangsung di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Namun demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui masih ada banyak kelemahan di beberapa area yang harus segera dibenahi, jika target untuk menjadi juara ingin terealisasi.

“Kami melakukan hal-hal yang baik dan buruk di pertandingan derby, namun itu hanyalah tiga poin, tentu saja kami senang namun kami harus meningkatkan level permainan kai. Kami harus memperbaiki banyak hal.” ujar Guardiola.

City saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 12 poin dari empat laga awal. Namun Guardiola berpikir para pemain harus bisa konsisten menjaga level permainannya karena liga masih sangat panjang.

“Saat ini kami memang memuncaki klasemen sementara di Liga Premier, namun melihat cara kami bermain sejauh ini rasanya tidak akan cukup untuk memenangkan Liga Inggris. Cara kami bermain di enam pertandingan awal tidak cukup untuk memenangkan Liga Champion.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar