Pencuri Motor Beraksi, Penjaga Warnet Sempat Melihat Pelaku Beraksi

374
Pesona Indonesia

Curanmorbatampos.co.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor di Tanjungpinang kembali terjadi. Kali ini, A Huat, kehilangan motor Yamaha Mio Soul BP 4469 WM, yang terparkir di warnet Tenz Net di Jalan Potong Lembu, Lorong Banjar, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, pada Minggu (11/9) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang di himpun dilapangan, hilangnya motor A Huat yang di bawa oleh anaknya yang bernama Rudi Hartono, diketahui ketika anaknya menghubungi dirinya setelah tidak mendapati motor yang digunakannya tidak terparkir di tempat semula.

Masih informasi yang di himpun dilapangan, sebelum hilangnya motor korban, penjaga warnet melihat pelaku sedang mengotak atik dan berhasil mencongkel serta mendorong motor matic tersebut. Melihat hal tersebut, penjaga warnet pun menghubungi personil Polsek Tanjungpinang Barat dan bersama-sama melakukan pengejaran.

Akibat kehilangan motor dan berdasarkan laporannya ke Polsek Tanjungpinang Barat, A Huat mengalami kerugian Rp 16 juta.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro melalui Kasubbag Humas AKP S Zalukhu, membenarkan adanya laporan curanmor di Polsek Tanjungpinang Barat tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya sekarang masih akan kami lakukan pengembangan lebih lanjut,” ucap Zalukhu, Senin (12/9).(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar