PT Sacofa Serahkan Hewan Kurban di Tarempa

601
Pesona Indonesia
ilustrasi sapi kurban. Foto: istimewa
ilustrasi sapi kurban. Foto: istimewa

batampos.co.id – PT. Sacofa Indonesia yang berada di Jalan Takari, Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan ikut membantu hewan kurban sebanyak dua ekor sapi. Bantuan itu diserahkan oleh Kepala Satuan Keamanan PT. Sacofa Indonesia Zulherman kepada panitia penyembelihan hewan kurban di Masjid Nurul Ikhsan Tanjung. Sapi tersebut dipotong di pasar ikan Desa Tarempa Barat Senin (12/9)

Zulherman, mengatakan, sumbangan tersebut bertujuan ingin berpartisipasi dan ikut merayakan hari raya Idul Adha 1437 H di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga Anambas khususnya warga Anambas warga Desa Tarempa Barat,” ungkapnya kepada media, Senin (12/9)

Menurutnya tidak ada maksud lain dalam penyerahan hewan kurban tersebut. Hanya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat. Dirinya juga memastikan bukan hanya pada saat hari saya saja pihak Sacofa memberikan bantuan namun pada kesempatan lain juga akan dilakukan jika memang dibutuhkan.

“Bukan hanya ini saja tapi pada saat hari raya Idul Fitri perusahaan juga sering memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Anambas,” ungkapnya.

Meski dirinya tidak berjanji namun akan tetap mengupayakan kegiatan ini akan dilakukan lagi pada kesempatan yang akan datang. “Kalau bisa hari raya tahun depan kita juga bisa membantu seperti ini,” tutupnya. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar