Putus Lagi, Egi John Tuduh Marshanda Selingkuh

792
Pesona Indonesia
Marshanda & Egi John. (foto: instagram)
Marshanda & Egi John. (foto: instagram)

batampos.co.id – Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan selebritis Egi John dan Marshanda. Hubungan keduanya kembali dikabarkan kandas.

Sebelumnya, mereka sempat putus karena alasan Marshanda yang tak siap menikah. Namun kali ini, penyebabnya adalah kehadiran orang ketiga.

Egi menuding Marshanda telah selingkuh. Bahkan, Egi blakblakan menyampaikan hal itu melalui kolom komentar akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Egi menuturkan, menurut pengakuan Marshanda sendiri, kekasihnya itu bahkan sudah jadian dengan pria bernama Jay Supa.

“Nah ini ketahuan lagi, astagfirullah. Ngomongnya sama gue udah tobat, tapi berkat lambe turah jadi ketahuan bejatnya,” tulis Egi di kolom komentar.

Duda satu anak ini merasa sedih dirinya merasa dikelabui. Egi lantas mengatakan dirinya sengaja membeberkan persoalan dirinya dengan Marshanda agar semua orang tahu kebenarannya.

“Barusan gue telepon Caca untuk konfirmasi, katanya benar, dia hari ini jadian sama cowok, namanya Jay Supa. Gue nggak tahu benar atau salah nama cowoknya,” tutur Egi lagi.

Sebelumnya, akun tersebut mengunggah foto wanita yang mirip dengan Marshanda tampak asyik ngobrol dengan seorang pria. (zul/chi/jpnn/ps)

Respon Anda?

komentar