Rayakan Ulang Tahun, Partai Demokrat Berbagi ke Pondok Pesantren Nurul Qur’an

477
Pesona Indonesia
Dari kiri, Almudassir Zahid, Ketua DPC PD Lingga, Syarifah Elvizana, Khairil Anwar dan Abdul Gani Atan Leman. foto: Hasbi/Batampos
Dari kiri, Almudassir Zahid, Ketua DPC PD Lingga, Syarifah Elvizana, Khairil Anwar dan Abdul Gani Atan Leman. foto: Hasbi/Batampos

batampos.co.id – DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lingga menyantuni santri Pondok Pesantren Darul Qur’an Hidayatullah, Jalan Aman Kelang, Sawah Indah. Santunan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC PD Lingga, Syarifah Elvizana, didampingi kader Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Lingga seperti Almudassir Zahid, Abdul Gani Atan Leman, dan Khairil Anwar, Jumat (9/9) lalu.

Pantauan dilapangan, Ketua DPC DP Lingga Syarifah Elvizana bersama anggota partai lainnya menyerahkan langsung santunan dana pendidikan kepada anak yatim serta sejumlah santri-santri di Pondok Pesantren Yayasan Nurul Qur’an Hidayatullah, Sawah Indah, Daik.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qur’an Hidayatullah Daik Lingga, Ustad Awalin menyambut baik santunan yang diberikan. Ia jua mengatakan berterimakasih atas perhatian Partai Demokrat terhadap pendidikan bagi para santri tersebut.

“Orang-orang ini ngasih dana ke kita. Kita berterima kasih. Anak-anak jadi semangat. Kami menyambut dengan baik. Semoga partai-partai yang lain juga dapat mencontoh dan santri jadi lebih semangat untuk belajar,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, praktisi demokrat Almudasir Zahid, mengatakan dalam rangka HUT PD ke-15 tahun ini Partai Demokrat ingin tetap eksis untuk terus membangun.

“Demokrat itu ada. Kita di sini sebagai bentuk perhatian Partai Demokrat terhadap dunia pendidikan. Agar anak-anak penerus bangsa tetap semangat belajar apalagi santri-santri di sini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PD Lingga, Syarifah Elvizana mengatakan diusia 15 tahun, Demokrat berharap dapat menambah dan memperbanyak kader baru.

“Partai Demokrat tetap terbuka untuk menerima kader-kader baru, dan tidak menutup bagi setiap Warga Negara Indonesia, baik tua maupun kader muda,” ungkapnya.

Dari tiga kursi di DPRD yang diperoleh PD, kata Syarifah, Demokrat tetap berkomitmen mengedepankan peran penting masyarakat Lingga untuk menyongsong pembangunan yang lebih maju. Untuk Pileg 2019 mendatang, Syarifah mengatakan Demokrat yakin dapat memperoleh lima kursi dilegislatif Lingga.

Sementara itu, dikatakan Syarifah, Demokrat tetap mendukung kebijakan pemerintah daerah yang baru. Partai Demokrat, kata Syarifah, juga turut andil memberi masukan dan saran untuk kebijakan. Secara pribadi, ia juga mengapresiasi kerja Bupati Lingga, Alias Wello yang telah memasuki masa 200 hari kerja dengan inovasi percetakan sawah dan bidang pertanian.

“Pemimpin Lingga dengan Bupati Lingga yang baru Alias Wello inspiratif. Insyallah dengan pemerintah Lingga yang baru Lingga lebih maju dan jaya,” tutupnya. (mhb/bpos)

Respon Anda?

komentar