Samsung Galaxy S7 Meledak Tiba-tiba

939
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sarah Crockett (30), seorang guru di Witham, Essex, Inggris kaget saat Samsung Galaxy S7 miliknya tiba-tiba meledak saat dia sedang bersantai di kafe. Laman The SUN mengabarkan, Sarah mengaku baru tiga bulan ini memiliki Samsung Galaxy S7 Edge.

Saat sedang berkunjung ke sebuah kafe yang sedang ramai pengunjung, tiba-tiba tangan Sarah merasakan panas. Ternyata asal panas itu dari Samsung Galaxy S7 miliknya.

“Saya lantas menjatuhkannya ke meja. Dalam beberapa menit, sudah ada asap di mana-mana dan aku kabur ke luar. Segalanya pun hangus,” katanya.

Dalam rekaman CCTV kafe terlihat Sarah yang sedang didatangi pelayan, tiba-tiba meletakkan telepon pintar miliknya. Ia lantas menjauh dari meja.

Tak lama kemudian asap keluar dari handphone itu. Seorang pelayan lantas menggunakan kain dan membawa hanphone berasap itu ke luar.

Tentu saja berbagai data milik Sarah yang tersimpan dalam gawai itu ikut musnah. “Aku kehilangan semua foto-fotoku, termasuk foto putraku yang masih empat tahun saat hari pertama sekolah,” katanya.

Ia tak membayangkan andai tak buru-buru meletakkan gawainya yang akhirnya meledak. “Bagaimana jadinya jika meledak di tangan? atau bagaimana jika saat aku mengemudi?” katanya.

Sarah mengaku sudah mengirim CCTV yang merekam saat-saat telepon pintarnya meledak ke Samsung. Namun, pihak Samsung justru menduga gawai pintar itu pasti meledak saat sedang di-charging.

“Aku bilang ke mereka tidak (sedang dicharge red). Mereka bilang ini baru pertama mendengar kasus seperti ini,” katanya.

Sedangkan, salah satu juru bicara Samsung mengatakan, kasus itu akan diselidiki secara serius. “Tim layanan pelanggan kami sudah menanganinya dan kami sudah menghubungi pelanggan soal masalah ini,” katanya. (ara/jpg)

Respon Anda?

komentar