Bermain Gemilang Kontra Rostov, Joshua Kimmich Kejutkan Ancelotti

300
Pesona Indonesia
Joshua Kimmich. (foto: bundesliga)
Joshua Kimmich. (foto: bundesliga)

batampos.co.id – Bintang muda Bayern Munchen, Joshua Kimmich, tampil mengesankan saat membawa timnya menang telak 5-0 atas Rostov pada laga pembuka penyisihan Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Kimmich mencetak dua gol kemenangan Die Roten pada menit ke 53 dan 60. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Robert Lewandowksi lewat titik penalti menit ke-28, Thomas Mueller menit ke 45, dan Juan Bernat menit ke 90.

Manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut bercampur bangga dengan penampilan pemain berusia 21 tahun tersebut. Selain karena si pemain mencetak dua gol dalam laga debutan ini, pemain muda tersebut juga tidak bermain di posisi idealnya.

Sejatinya, Kimmich adalah seorang pemain belakang atau full back. Tapi pada laga dini hari tadi, Carlo Ancelotti memainkannya sebagai gelandang. Teryata dia tidak kikuk bermain di posisi barunya tersebut, tapi malah dia mampu mencetak dua gol.

“Terus terang saya terkejut dengan penampilan Joshua. Dia bermain sangat bagus dan kondisi fisiknya luar biasa. Saya lihat dia tidak memiliki masalah bermain sebagai gelandang, termasuk di posisi mana pun,” puji Ancelotti. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar