Dibantai Barcelona, Brendan Rodgers Tetap Bangga pada Skuad Celtic

207
Pesona Indonesia
Brendan Rodgers berusaha membesarkan hati anak asuhnya usai dibantai Barcelona 0-7. (foto: getty)
Brendan Rodgers berusaha membesarkan hati anak asuhnya usai dibantai Barcelona 0-7. (foto: getty)

batampos.co.id – Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan masih tetap bangga pada anak asuhnya usai dibantai Barcelona tujuh gol tanpa balas.

Rodgers dengan kepala tegak tetap mengatakan bahwa ia tidak bisa terlalu banyak mengeluhkan permainan Glasgow Celtic. Ia menghargai keberanian dan determinasi timnya di kandang lawan.

Celtic menyambangi Camp Nou dengan modal kemenangan besar atas Rangers pekan lalu. Namun mereka langsung kedodoran ketika menghadapi Lionel Messi cs.

“Mereka tidak bisa datang ke tempat yang lebih sulit lagi. Melawan tim terbaik dunia, yang mampu menguasai bola dengan baik, benar-benar sulit. Pengalaman alam menunjukkan anda, perbedaan yang ada. Mereka tidak bisa bekerja lebih keras dari ini, dengan kemampuan teknik yang luar biasa dari lawan,” kata Rodgers seperti dilansir The Mirror.

“Mereka dibantu dengan tiga striker hebat di lini depan. Tidak ada profesional yang suka kalah seperti ini. Bahkan jika anda bermain melawan tim kelas dunia. Anda harus bisa menguasai bola. Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain saya.” pungkasnya. (log/sam)

Respon Anda?

komentar