Inzaghi: Final Liga Champions? Juventus Vs Bayern Munchen!

422
Pesona Indonesia
Filippo Inzaghi. (foto: foxsports)
Filippo Inzaghi. (foto: foxsports)

batampos.co.id – Mantan striker Juventus, Filippo Inzaghi, memprediksi mantan timnya akan bertemu dengan raksasa Jerman Bayern Munchen di final Liga Champions musim ini.

Inzaghi pernah membawa Juventus mencapai final liga champions pada tahun 1998, namun akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-0.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta Dello Sport menjelang bergulirnya Liga Champions musim 2016/2017, Inzaghi memberikan pendapatnya mengenai Juventus, Bayern Munchen dan prediksinya soal final Liga Champions.

“Tim Jerman (Munchen) sangat kuat,” ujar mantan pemain dan pelatih Milan itu.

“Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa sehingga saya merasa menyukai mereka. Bayern adalah tim yang sangat lengkap, sayap mereka benar-benar membuat saya kagum. (Robert) Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik dunia. (Thomas) Muller selalu bisa tahu dimana seharusnya dia berada dan Costa mengalahkan lawannya dengan mudah,” imbuhnya.

“Juventus ? Saya rasa tahun yang tepat untuk mereka telah tiba. Mereka memiliki tiga penyerang yang luar biasa, karena (Mario) Mandzukic sangat berharga bersama dengan (Gonzalo) Higuain, dan (Paolo) Dybala.

“Klub melakukan langkah yang tepat dengan menjual Pogba dan memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Higuain, lini tengah mereka dengan mendatangkan (Miralem) Pjanic, dan pertahanan dengan (Mehdi) Benatia.”

Inzaghi kemudian memberikan prediksinya mengenai kemungkinan klub yang akan bertemu di final Liga Champions musim ini.

“Apa yang akan terjadi di final ? Bayern vs Juve!” pungkas mantan pasangan duet Alessandro Del Piero tersebut. (log/sam)

Respon Anda?

komentar