Kepala BP Batam Lantik 62 Pejabat Struktural

865
Pesona Indonesia

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro melantik sebanyak 62 pejabat struktural tingkat II,III dan IV, di lantai 3 Gedung Balairungsari BP Batam pada jumat 9 September 2016

Pelantikan tersebut tertuang dalam Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam NomorĀ  192 Tahun 2016, Tanggal 9 September 2016.

Dalam pengarahannya, Hatanto mengatakan BP Batam agar dapat melakukan perubahan , terutama perubahan pada mind set kerja dimana perubahan ini dikatakan cukup membutuhkan proses namun lebih baik dalam menuju perubahan BP Batam. Selain itu pelantikan pejabat struktural ini diharapkan menjadi panutan bagi karyawan-karyawati lainnya dalam mewujudkan visi dan misi BP Batam.

Di akhir pengarahannya Hatanto mengucapkan selamat bertugas dalam mengemban jabatan baru dengan berbagai penugasan dan pengalaman yang dimiliki, Ia yakin dapat menjadi bekal dalam membawa kemajuan yang lebih baik bagi BP Batam.

Turut hadir Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum, Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum dan pejabat eselon II,III,IV BP Batam. (rilis)

Respon Anda?

komentar